Powered by Blogger.

Wednesday, June 1, 2016

Mukena Abaya by Nitha Rahadi




Mukena Abaya by Nitha Rahadi
Mukena Abaya & Coat Linen by Nitha Rahadi

Bahan : 
Linen Antibacterial & Non Alergic & Jersey

Deskripsi :
Mukena abaya merupakan design perpaduan antara abaya dan mukena, untuk hari kemenangan, sehingga pada saat sholat ied dan acara siraturahmi tidak perlu lagi mengganti baju, all in digunakan u sholat dan acara idul fitri.
Pemilihan Bahan yang digunakan ada Linen yang terkenal didunia sebagai bahan yang anti bacterial dan non alergic. Sangat dingin sehingga para Bapak dan anak-anak sangat nyaman.
Mukena Abaya dilengkapi dengan penutup kepala yang terbuat dari bahan Jersey dan manset tangan yang dijahit menyatu di mukena abaya.

Warna : 
  # Baby Peach 
  # Silver 
  # Dongker

  Info Bahan :
Linen adalah kain yang terbuat dari serat alami. Serat linen terbuat dari serat tumbuhan rami. Saat ini kain linen sedang naik daun karena kain ini memiliki sifat yang tahan terhadap bakteri dan jamur. Linen ini banyak disukai bule krn sifatnya yg ramah lingkungan serta aman bagi tubuh.
Linen memiliki sifat mendinginkan dan menyegarkan di udara yang panas. 

Mudah menyerap dan konduktor yang baik untuk panas. Daya serap linen sangat baik sehingga dapat menyerap 20% kelembaban tanpa menjadi lembab. 

Bahan linen jauh lebih mahal di pasaran. Baju yang terbuat dari linen tidak hanya nyaman dan terlihat mahal tapi juga tidak mudah kotor. Linen juga bersifat lebih mudah dibersihkan dari noda bila dibandingkan dengan katun. 

Semakin sering dicuci akan semakin lembut, namun jika dilipat secara kuat berkali-kali pada tempat yang sama dapat mengakibatkan putusnya benang pada bagian yang dilipat misalnya lipatan kerah, hal ini terjadi karena material dasar linen ada serat alami

Mukena Only IDR 540.000 Reseller IDR 520.000
Coat Only IDR  585.000 IDR 570.000

For Order:
Wa 0896 7813 6777
Line @kni7746k  (pake @ )

World Wide Shipping



No comments:

Post a Comment

CONTACT: Whatsapp: 0896 7813 6777 Line @kni7746k

WORLD WIDE SHIPPING

FOLLOW INSTAGRAM : @BazaarHijabMukena